Jumat, 25 September 2009

KUNJUNGAN BUPATI KUANTAN SINGINGI KE SMA PINTAR DALAM ACARA BUKA BERSAMA

20 Ramadhan 1430 H sekitar pukul 17.30 WIB seluruh civitas SMA Pintar menyambut kedatangan orang nomor satu di Kab.Kuantan Singingi yaitu bapak H.Sukarmis dalam rangka buka bersama dengan seluruh civitas SMA Pintar.
Seluruh civitas SMA Pintar sangat antusias sekali dengan kedatangan bpk.H Sukarmis dengan berbaris di jalan masuk komplek SMA Pintar dan diiringi oleh musik rabbana.
Setelah acara buka bersama, Bupati dan Rombongan melaksanakan shalat maghrib bersama dengan Keluarga Besar SMA Pintar, Kemudian makan bersama. Setelah itu semuanya melaksanakan shalat Isya, Tarawih, dan Witir yang ditempatkan di lapangan olahraga SMA Pintar.


Setelah selesai melaksanaka shalat Isya, Tarawih, dan Witir barulah semuanya mengikuti acara selanjutnya yaitu acara Silaturahmi bapak Bupati. Diawali dengan pembukaan oleh MC, dilanjutkan dengan pembacaan Al Qur'an, kemudian sambutan Kepala Sekolah, sambutan Kepala Dinas, penyampaian dari Sekretaris Daerah, dan penyampaian dari Bupati. Setelah itu semuanya mendengarkan tausiah dari ustadz Syafrudin.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright 2011 Liza Anggraini. Designed by Cute Templates Blogger.
Thanks to: Link 1, Link 2, Link 3.